Jaga Kamtibmas, Bripka Deden Zepri Sambang Warga Pemilik Usaha di Kp Kabandungan

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Menjalankan tugas sebagai pengayom, melindungi warganya, Bhabinkamtibmas Desa Parungseah Bripka Deden Zepri melaksanakan kegiatan sambang warga.

Adapun sambang warga kali ini, yang dilakukan Bripka Deden Zepri yaitu mengunjungi warung usaha Bu Juju, yang berlokasi di Kp.Kabandungan RT.01/10 Desa Parungseah, Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi.

Dalam kunjungannya, Bripka Deden menyampaikan himbauan kamtibmas dan mendengar keluhan masyarakat, tentunya hal ini untuk menciptakan suasana kekeluargaan guna menciptakan suasana yang aman kondusif di lingkungan binaannya, ucapnya, Rabu (18/1/23).

“Alhamdulillah, dalam Himbauannya semua warga yang tengah berada di warung Bu Juju, dapat mendengar arahan kami, selanjutnya agar dijalankan dalam menjaga lingkungan tetap aman dan kondusif, pungkas Bripka Deden Zepri.

Sementara itu, Kapolsek Sukabumi AKP Enita, berharap anggota kepolisian yang menjalankan tugas sambang, untuk terus menghimbau dan memberikan pesan kamtibmas kepada warga. Sampaikan kepada warga masyarakat, bilamana ada hal yang mencurigakan atau mengganggu keamanan wilayah binaan, agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian ataupun pihak pemerintah desa setempat, singkat Kapolsek.

Red/Steven.