Tarik Perhatian Dan Manjakan Publik, Wisata Pondok Halimun Miliki Jaringan Internet Terbaik

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Tempat wisata merupakan bagian dari kegiatan wisata yang harus didukung dengan fasilitas yang sangat memadai, terlebih saat ini trend di dunia digital yaitu jaringan internet ngebut. Jaringan internet merupakan salah satu bentuk pelayanan bagi pengunjung, hal ini dapat kita temui di tempat Wisata Pondok Halimun  Sukabumi.

Seperti diketahui, saat ini wisata Pondok Halimun atau disingkat PH, sudah memiliki jaringan internet yang sangat kuat. Nampaknya pihak pengelola tahu akan pentingnya jaringan internet yang disukai pengunjung tempat wisata tersebut.

Bentuk layanan publik dengan adanya jaringan internet gratis dan ngebut tentunya sangat dinantikan oleh para pengunjung Wisata PH Sukabumi.

Dengan tersedianya berbagai fasilitas kebutuhan yang diperlukan membuat para wisatawan terpuaskan, nantinya akan semakin banyak pula wisatawan yang berkunjung, tutur Rafli syahdan, selaku petugas Wisata Pondok Halimun, Minggu (06/11/2022).

Masih diterangkan Rafli, tempat Wisata PH Sukabumi sekarang sudah memiliki koneksi internet melalui jaringan satelit UBIQUSINYALKU dari PT. Pasifik Satelit Nusantara (PSN). 

Akhirnya wisatawan kini sudah dapat berwisata menikmati suasana Pondok Halimun, sambil menikmati fasilitas internet UBIQUSINYALKU yang langsung di sediakan melalui rekanan, Sdr.Abdul Rohman Fadillah (Fadil Tim Marketing PT. PASIFIK SATELIT NUSANTARA) yang selalu siap  membantu masyarakat, Pungkasnya.

Wahyu Humaedi/Red