Pengamanan Keagamaan, Polsek Kadudampit Jaga Gereja GBI Indo Kuring Nyomplong

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Di hari Minggu dimana umat beragama kristiani melakukan rutinitas keagamaan, dimana dalam beribadah umat kristiani mendapat pelayanan dari pihak kepolisian dalam pengamanan.

Agar diketahui, pelayanan pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Kadudampit, untuk menjaga umat kristiani agar dirasa aman dan tertib dalam melaksanakan beribadah. Adapun pelaksanaan ibadah  umat Kristiani yang diselenggarakan di Gereja GBI jalan Ahmad Yani Kelurahan Nyompolong, Kota Sukabumi, Minggu (6/11/22).

Kepada awak media matanusa.net, Awan Kurniawan selaku Kapolsek Kadudampit menyampaikan, bahwa pengamanan dilakukan oleh Personil dan jajaran kepolisian Polsek Kadudampit, pertama yang dilakukan yaitu dengan melakukan patroli dialogis dan pengamanan pelaksanaan ibadah di gereja GBI Indokuring.

Selain itu juga guna untuk menjaga situasi tetap tertib, himbauan terkait protokol kesehatan harus tetap di indahkan, hal-hal tersebut penting untuk selalu dijaga dan dalam sehari-hari, maka dari itu dalam penerapan tersebut kami terus memberikan himbauan dan sosialisasi, tegasnya.

Wahyu Humaedi/Red