Jalin Mitra Bersama Sekolah, Bhabinkamtibmas Desa Undrus Binangun Berikan Motivasi Belajar ke MTS Athasiniyah

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Jajaran Polsek Kadudampit melalui bhabinkamtibmas terus menjalin kemitraan yang baik dengan warga masyarakat. Kali ini Bhabinkamtibmas Undrus Binangun sambangi pihak sekolah guna mewujudkan generasi berkualitas yang cerdas, dengan melaksanakan giat sambang desa binaan.

Adapun sambang kesekolah MTS Athasaniyah Kampung Undrus RT 03/01 Desa Undrus Binangun Kadudampit, guna untuk memberikan motivasi belajar kepada para siswa dan siswi serta menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas, ucap Aiptu Mulyadi, Anggota Polsek Kadudampit, Rabu (2/11/22).

Masih dikatakan Aiptu Mulyadi, selain itu, tujuan terpenting dari kegiatan Bhabinkamtibmas sambang ke sekolah diantaranya, menjalin kemitraan dan mendekatkan diri dengan dunia pendidikan yang ada didesa binaan, sekaligus memberikan motivasi dan semangat belajar kepada anak anak agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa, pungkasnya.

Agar diketahui, Bhabinkamtibmas selain menyampaikan pesan kepada siswa- siswi, disampaikan pula terkait kamtibmas kepada Bapak dan Ibu guru untuk terus melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap kegiatan para siswa-siswi, terutama di saat jam istirahat di lingkungan sekolah agar jangan sampai terjadi hal-hal yang negatif.

Wahyu Humaedi/red