Rapat Pengurus Partai dan Evaluasi DPC PDI-PERJUANGAN Bersama Ir.Ketut S

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Di Pimpin Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Barat Ir Ketut Sustiawan gelar rapat pengurus partai bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Sukabumi. Mulai dari ketua dan Sekertaris PAC, Se Kabupaten Sukabumi, Badan dan Juga Sayap Partai, beserta jajaran pengurus DPC yang di Ketuai H. Yudi Suryadikrama SH, Senin (3/10/22).

Pada kesempatan acara, tampak hadir sekaligus Pimpin rapat, Sekertaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ir Ketut Sustiawan, di dampingi wakil ketua DPD Muhammad Jaenudin S,Ag M,H, digelar diballroum King Raos jalan Jalur Lingkar Selatan Desa Cibatu Kecamatan Cisaat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun matanusa.net, Rapat tersebut membahas penguatan struktur pengurus, juga memperluas jaringan kader sampai ke tingkat anak ranting, bahkan sampai ke tingkat RT/ke tingkat TPS, kader PDI Perjuangan Harus Hadir, terakhir evaluasi para pengampu.

Di sela sela kegiatan Sekertaris DPD PDI Perjuangan provinsi Jawa Barat, Ir Ketut Sustiawan menjelaskan ” hari ini ada agenda rapat DPC yang memperluas, sesuai dengan ketentuan partai itu rapat pleno DPC juga menghadirkan hari ini ketua sekretaris PAC ketua sekretaris badan kemudian ketua sekretaris sayap partai termasuk fraksi dan di pimpin oleh DPD perjuangan jawa barat, Jelasnya.

Ditambahkan Ketut ” beberapa rekomendasi hasil rapat kordinasi di wilayah yang di laksanakan pada tgl 27 Agustus kita ada rapat kordinasi wilayah di Cianjur, ada beberapa rekomendasi yang perlu di tindak lanjuti.

Ke-2 memang ada beberapa evaluasi dari DPD partai ada program program yang sudah di laksanakan secara sinergi Dan berkesinambungan di Jawa barat, selanjutnya ke 3 ini berkaitan dengan proses tahapan pemilu yang sudah di laksanakan di internal partai dengan melakukan penjaringan bakal calon legislatif partai, yang di lakukan di DPC ini kita mau mendapatkan laporan terkait dengan berapa yang sudah mendaftar karena kita buka pendaftaran ini secara terbuka buat kader partai dan juga masyarakat yang ingin mengabdikan jalur politik nya, melalui PDI perjuangan, tukasnya.

Lanjutnya, terkait ini, partai melakukan penjaringan secara online nah dari situ di rekap oleh DPC, dan hari ini kita ingin mendapatkan laporan nya jadi untuk internal kita sudah melewati proses, walaupun jadwal KPU itu baru bulan April tapi secara internal kita sudah melakukan. 

Terakhir, kegiatan ini merupakan kelanjutan dari program pengampuh yang sudah di lakukan di Jawa barat, memastikan bahwa PDI perjuangan kabupaten Sukabumi punya bakal calon legislatif sesuai dengan ketentuan partai maksimal 200% tiap dapil dan minimal 100% dari per dapil itu terpenuhi kemudian 30% untuk wakil perempuan, dan kita menargetkan di Kabupaten Sukabumi ini, pemilu 2024 nanti bisa menang, pumgkasnya.

Aep S/Red