Aksi Sosial dan Kepedulian Sosok Bripka Thomas, Bawa Warga yang Sakit ke Rumah Sakit

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Kepedulian terhadap sesama tidak hanya tentang sebatas membantu dan menempatkan kebutuhan orang lain di atas kepentingan pribadi, tetapi juga kemampuan untuk mendengar, memahami, dan mengerti kebutuhan dan perasaan orang lain.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas desa Sudajayagirang Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota Bripka Thomas dan pihak Puskesmas,  membawa warga binaannya yang sakit ke rumah sakit  untuk di beri pertolongan medis, Senin (17/10/2022).

Sementara itu Kapolsek Sukabumi AKP ENITA mengatakan, tujuan kegiatan ini dilakukan agar terciptanya hubungan yang harmonis antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat khususnya warga binaannya. Sehingga terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

” Polri hadir ditengah-tengah masyarakat bukan pada saat terjadi gangguan kamtibmas saja, tetapi Polri juga hadir pada saat warga membutuhkan bantuan pada keadaan lain. Rasa kepedulian ini juga menjadi bagian dalam diri Polri. Sehingga kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat,” pungkas Kapolsek.

Redaksi/D2