Jalan Legos Ciutara Seringakali Alami Kerusakan Parah, Gabungan Supir Angkot 09 Lakukan Demo

Reporter : Ade Irawan/R.Iyan Satria |Redaktur : Berry K

SUKABUMI matanusa.net –

Gabungan supir angkutan umum trayek Cicurug- Cibadak lakukan aksi unjuk rasa atau demo, hal tersebut dilakukan karena kondisi jalan yang sering dilalui, tepatnya jalur jalan ciutara legos alami kerusakan parah berlubang sangat besar.

Melihat kondisi tersebut, para pengendara angkutan umum 09, memblokade jalan nasional sukabumi bogor tersebut tepatnya di kampung legos RT O1 RW 05 Desa Nyangkowek Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa barat, Senin pagi (7/3/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, para supir angkutan dan masyarakat menuntut kepada Pemerintah Pusat melalui kementrian PUPR agar jalan nasional  tepatnya di kampung legos dan di ciutara segera di perbaiki, pasalnya kondisi jalan saat ini alami kerrusakan sangat parah, dikhawatirkan rawan kecelakaan bagi para pengguna jalan.

Diungkapkan warga masyarakat juga para supir angkutan kota (Angkot) tersebut, bahwa ”ruas jalan ini sering menuai korban bagi penggunan jalan, dan belum lama ini ada penguna kendaraan roda dua terjatuh, dikarenakan jalan berlubang besar dan langsung terlindas oleh mobil truk sampai meninggal”, ulasnya.

Permohonan kami, meminta agar jalan tersebut segera di perbaiki, apalagi ini adalah jalan nasionalm ini, berharap agar jangan sampai ada lagi yang mengakibatkan korban laka lantas, ujar para pengunjuk rasa yang enggan disebutkan namanya.

Red

Print Friendly and PDF

BERITA INFORMASI RAKYAT