Warga 03 Tenjoayu Bergembira, Meriahkan HUT RI ke-78 Gelar Lomba Olahraga Bulutangkis

Caption : Tampak Ketua RW 02 dan RT 03, berpose bersama warga masyarakat, sebelum perlombaan olahraga bulutangkis double (suami-istri) di Lapang Olahraga Sangkuriang milik Ketua Panitia perlombaan.
(matanusa.net).

Red/D2

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke -78, Warga RT 03, Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Sukabumi menggelar perlombaan olahraga Badminton.

Adapun kegiatan perlombaan diselenggarakan oleh pihak kepanitiaan, bertempat di Lapangan Olahraga milik Ketua Panitia pelaksanaan HUT RI ke-78 Nedi, di RT 03/02 Tenjoayu.

Ketua Panitia Pelaksanaan HUT RI ke-78, RT 03 di Ke RW an 02, Nedi menyampaikan, benar malam ini sekira pukul 17:30 Wib, olahraga Bulutangkis digelar dengan jumlah peserta 24, Kata Nedi Akrab disapa Uda, Sabtu (18/8/23).

Lanjut dikatakan, perlombaan bulutangkis ini, sengaja kami selenggarakan dengan syarat peserta perlombaan harus suami istri. Kenapa demikian, sengaja dilakukan agar keakraban dalam perlombaan semakin meriah. Bukan itu saja, selain membuat badan kita sehat, tentu saja di usia yang mungkin tidak muda lagi, dipastikan bukan sekedar memburu hadiah atau juara, akan tetapi kekeluargaan terlihat dalam perlombaan tersebut, tuturnya.

Sementara itu, Ketua RW 02 Fery Haryanto menyampaikan, kegiatan perlombaan ini sebagai wujud memeriahkan perayaan HUT RI ke-78. Dengan digelarnya kegiatan ini, tentunya silaturahmi dan kekeluargaan antar warga masyarakat semakin besar, ucapnya.

Lebih jauh, kegiatan ini terlaksana berkat dukungan warga masyarakat itu sendiri, sehingga pelaksanaan dapat kami gelar dengan baik. Mari kita sukseskan giat acara perlombaan ini dengan suka ria.

Berharap kedepan harus lebih meriah lagi, dan sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat juga para donatur yang terlibat, sehingga pelaksanaan dapat kami laksanakan dengan baik dan lancar, Pungkasnya.

Untuk diketahui, kegiatan perlombaan di RT 03/02 selain bulutangkis, masih banyak kegiatan perlombaan lain yang akan digelar, seperti perlombaan bagi Anak -anak, Ibu-ibu, dan Bapak-bapak. Adapun susunan kepanitian perlombaan di RT 03/02 Desa Tenjoayu, diantaranya, Pembina Dodi Suryadarma SM,  Ketua RW Fery Haryanto, Ketua RT Reval Subroto,  Ketua Panitia Nedi, Sekertaris Rio, Bendahara Ujang Rosdiana.