Semangat Kegembiraan, Warga Perumahan PCP Parungkuda Gelar Perlombaan

R.Iyan Satria/CK07

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Kegembiraan warga masyarakat terus terlihat di suasana HUT RI ke-78. Berbagai macam perlombaan dilakukan oleh kepanitiaan di setiap wilayah dalam memeriahkan di hari kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023 ini.

Seperti salah satu kegiatan perlombaan memasukan pensil kedalam botol oleh warga Gang Patimura Blok I, 13 dan 14, Perumahan Pondok Cidahu Permai (PCP) di RT 25, 05 Desa Babakan Jaya, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi Jawabarat.

Mulai dari anak -anak hingga orang dewasa nampak mengikuti acara perlombaan yang digelar oleh pihak kepanitia, Ucap Ani selalu Ketua RT, Sabtu (26/8/23).

“Alhamdulillah, acara perlombaan  berlangsung sukses dan lancar, hal tersebut berjalan berkat kerjasama warga masyarakat dengan keswadayaan.

Lebih jauh, semua rangkaian acara berjalan dengan baik dan lancar. Menurut warga yang disampaikan kepada kami,  warga mengaku sangat gembira dan bangga bisa mengikuti acara perlombaan ini. Semoga kedepan perlombaan akan kami laksanakan lebih banyak lagi, pungkasnya.