Deden Suhendi Unggul, Kembali Bakal Pimpin Desa Talaga Caringin Kedepan

Redaksi 

MATANUSA.NET SUKABUMI

Pemilihan Kepala Desa serentak di kabupaten Sukabumi, yang di gelar pada minggu tanggal 24-09- 2023, berjalan kondusif dan maksimal.

Dari sekian Desa yang melaksanakan Pilkades, Desa Talaga Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi Akhirnya di menangkan oleh No urut 1, Deden Suhendi SIp, dengan raihan suara di atas dari lawan lainya yaitu 1935.

Sementara, dinyatakan unggul untuk dalam pemilihan kepala desa talaga Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi.

Ya, dari hasil rekap data sementara perhitungan suara urut nomor satu jauh lebih unggul dari lawan lainya, ucap salah seorang tim nomor urut satu saat dimintai tanggapan, Senin (25/09/23).

Diakui nya Deden Sosok yang memang menjadi dambaan warga sekitar, dimana sosok Deden sebelumnya sudah mengabdikan dirinya untuk masyarakat kurang lebih 18 tahun.

Sementara itu, H Asep Saepudin Tokmas di Desa Talaga mengatakan, dirinya menyaksikan acara tersebut hingga tuntas. Menurut H Asep, ini salah satu kewajiban kita sebagai masyarakat, untuk selalu eksis dalam pesta demokrasi ini, tuturnya.

Lebih lanjut, dimana sampai dengan penghitungan suara dilaksanakan nomor urut 1 masih tetap mengungguli lawan lainya.

“Alhamdulilah sampai dengan selesainya pemilihan Kepala Desa Talaga, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi untuk sementara di menangkan oleh nomor urut satu Deden Suhendi SI,p”. Dipastikan, bakal memimpin desa talaga periode 2023-2028, pungkas H Asep Saepudin SAg.