Implementasi Kurmer SMP dan SMA Bantargadung, Melalui In House Tranining

Red/D2/Steven

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Dalam Rangka Mengimplementasikan Kurikulum Merdeka (Kurmer) tahun 2023, Yayasan PGRI Bantar Gadung mengadakan acara In House Training IHT.

Ketua Yayasan PGRI Bantargadung H. Dedi Rukmana SPd menyampaikan, kegiatan In House Training ( IHT ) adalah pelatihan internal sekolah untuk meningkatkan kompetensi Pendidik dan Tenaga Pendidik, Kata Dedi, Senin (30/10/23).

Masih dikatakan, dalam materi IHT kali ini adalah untuk mengimplementasi Kurikulum Merdeka dalam membentuk profil pelajar Pancasila atau Merdeka Belajar, Merdeka Mengajar.

BACA JUGA : Cek RTH Gado Bangkong, Sekda Ade “Desember Harus Sudah Selesai”

Seperti biasa, acara di awali dengan pembukaan, dengan menyanyikan lagu wajib “Indonesia Raya”, Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, terakhir Sambutan Ketua Yayasan (Sekaligus membuka pelaksanaan IHT).

Seperti diketahui, dalam materi IHT dipandu oleh narasumber (Pengawas) yang di lanjutkan dengan diskusi, tanya jawab, refleksi, kesimpulan dan yang terakhir Tutup dan membaca Doa bersama.

Adapun komposisi dalam kegiatan IHT diantaranya, Muhamad Iqbal, S.Pd selaku pemandu atau pembawa acara, dan tilawah oleh Anwar Musadad, S.Pd.I acara penutup (Doa) Oleh Jafar Shodiq Amirudin, S.Pd.I, 

Alhamdulillah acara tersebut resmi di buka, kita doakan mudah mudahan kegiatan ini bisa menjadikan siswa siswi, baik SMP atau pun SMA PGRI menjadi harapan masa depan kita semua, Pungkas Ketua Yayasan PGRI Bantargadung.