Persiapan Gema Tunas ke -3 Tahun 2024, Sekda Ade Terima Audiensi FK PKBM

D2/Steven

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. Sukabumi Ade Suryaman, SH.,MM menerima Audiensi dari Dewan Pimpinan Daerah Forum Komunikasi Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (DPD FK PKBM) Kab.Sukabumi.

Audiensi tersebut membahas perihal Persiapan Kegiatan Gema Tunas PKBM/SKB Ke-3 Tahun 2024 Tk. Provinsi Jabar di Kabupaten Sukabumi bertempat di Ruang Rapat Sekda – Setda, Palabuhanratu, Senin (30/10/23).

BACA JUGA : Implementasi Kurmer SMP dan SMA Bantargadung, Melalui In House Tranining

Pelaksanaan audiensi dalam rangka pemaparan perihal Persiapan Kegiatan Gema Tunas PKBM/SKB Ke-3 Tahun 2024 Tk. Provinsi Jabar di Kabupaten Sukabumi yang direncanakan akan digelar di akhir bulan tahun 2024.

“Kehadiran kami kesini adalah untuk memaparkan perihal Persiapan Kegiatan Gema Tunas PKBM/SKB Ke-3 Tahun 2024 Tk. Provinsi Jabar yang dimana tahun 2024 kab. Sukabumi ditunjuk oleh PKBM Prov jabar sebagai tuan rumah” Jelas Ade Muhtar Sekretaris DPD FK PKBM Kab.Sukabumi.

Menanggapi hal Tersebut, Sekda menekankan agar kegiatan tersebut dilaksanakan dengan efektif dan efisien serta harus direncanakan dengan matang.

“Dalam pelaksanaannya nanti kita harus benar-benar mempersiapkannya, setiap rencana kegiatan yang akan dibuat harus efektif dan efisien” Ungkapnya.

Oleh karenanya Sekda berharap pelaksanaan Gema Tunas PKBM/SKB Ke-3 Tahun 2024 Tk. Provinsi Jabar di Kabupaten Sukabumi harus lebih baik dari daerah lain.

“Kita jangan sampai ngisinkeun (memalukan), penyelenggaraan di kita harus lebih baik dari penyelenggaraan di daerah lain” Harapnya.