Bertahan Di Masa Pandemi, Ini Cara Yang Dilakukan Burger King Summarecon Bekasi

Tampak foto Burger King Summarecon Bekasi

BEKASI matanusa.net –

Pandemi COVID-19 tentunya berdampak untuk sektor perekonomian Indonesia dan hal tersebut juga berdampak bagi seluruh usaha food and beverage salah satu restoran cepat saji yang terdampak adalah Burger King, hal tersebut membuat Burger King Summarecon Bekasi melakukan berbagai cara agar usahanya dapat terus bertahan selama Pandemi COVID-19.

“Dilakukan adaptasi harga Ketika awal Pandemi pada tahun 2020 seperti diadakannya menu Bokek dimulai dari Rp 5.000,- dan untuk menu set nya seperti King Deals dimulai Rp 20.000,- sudah mendapatkan 1 ayam, 1 nasi, dan 1 minuman, Tutur Kartika selaku ketua tim Burger Summarecon Bekasi (7/3/2022). 

Burger King Summarecon Bekasi melakukan potongan harga sesuai keputusan tim marketing Burger King untuk melakukan adaptasi harga ketika awal Pandemi COVID-19 pada tahun 2020.

Selain melakukan potongan harga Burger King Summarecon Bekasi juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama pandemi COVID-19, 

“Kami melaksanakan protokol kesehatan secara ketat seperti Scan aplikasi peduli lindungi, wajib melakukan 3M hal tersebut dilakukan, dengan tujuan untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap kami bahwa produk kami higienis”, ucapnya. 

Lebih lanjut, Hal lainnya yang dilakukan oleh Burger King Summarecon Bekasi adalah mengurangi jam kerja untuk staff part time, pengurangan ini bertujuan untuk mencegahnya pemecatan staff akibat usaha terdampak Pandemi COVID-19 yang mana jam untuk dine in hanya sampai pukul 09.00 yang awalnya pukul 12.00.

Melihat kondisi Pandemi COVID-19 saat ini yang sudah membaik, maka Burger King Summarecon Mall Bekasi pun terus melakukan adaptasi harga dan untuk menu pada tahun 2022 sudah mulai beradaptasi dan lebih tinggi harganya jika dibandingkan pada tahun 2020. Informasi mengenai harga diskon, menu Bokek, dan menu lainnya dapat diakses pada seluruh akun sosial media @burgerking.id juga pada aplikasi Burger King yang dapat diakses melalui Play Store maupun App Store, Jelasnya. 

Kontributor : Shakira Intan Puspita (Mahasiswi IPB) 

Redaktur : D2

Print Friendly and PDF

BERITA INFORMASI RAKYAT