Mendengar Rujuk Dengan Mantan Suami, Pria Asal Sukabumi Tusuk Korban Sampai Tewas

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Wanita asal Sukabumi Jawa Barat berinsial EK (35) ditusuk dengan senjata tajam oleh pria berinisial R di depan rumah korban, Ek sempat dilarikan ke RSUD Sekarwangi tapi naas nyawanya tidak dapat tertolong, tepatnya di Kp. Babakansirna Rt. 05/13  Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Jumat (13/5) malam. 

EK (35), Korban penusukan diduga sebelumnya memiliki hubungan dengan pria berinisial R, mendengar rujuk kembali R terbakar cemburu hingga akhirnya korban di tusuk sampai Tewas, sabtu (14/05/2022).

Saat Kejadian, Endang selaku ayah korban berada di dalam rumah bersama menantu alias suami dari putrinya yang belum lama ini rujuk kembali, ayah korban saat itu tidak mengetahui putrinya bertemu dengan pria berinsial R yang di diduga memiliki hubungan dengan anaknya.

Saat itu Yogi (31) warga sekitar merdengar suara teriak minta tolong dirinya langsung menghampirinya, namun EK (35) sudah dalam kondisi tak sadarkan diri, sehingga bersama tetangga langsung membawa ke RSUD Sekarwangi tiba di rumah sakit korban dikabarkan meninggal dunia,” tandasnya.

Hingga berita ini diterbitkan www.matanusa.net masih menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian, dan Kasus ini masih dalam penanganan Anggota Polsek Cibadak Polres Sukabumi.

Reporter : R. Iyan satria | Bk

Print Friendly and PDF

BERITA INFORMASI RAKYAT