Bangun Jaling, Enam Kedusunan Desa Sukadamai Terima 2 Truk Semen dari PT Indocement TBK Tiga Roda

Tampak warga masyarakat Desa Sukadamai, ketika tengah melaksanakan pembangunan rabat beton, bantuan dari PT Indocement TBK Tiga Roda.

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Kepala Desa Sukadamai, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi pimpin langsung pembangunan jalan Rabat beton atau jalan lingkungan bagi warga di enam kedusunan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Penyerahan bantuan berupa semen sebanyak 2 truk diberikan oleh PT INDOCEMENT TBK TIGA RODA, sekaligus diterima oleh kepala Desa Sukadamai pada jum,at (27/05/22), bertempat di halaman kantor Desa Sukadamai.

Rudi hartono selaku kepala Desa Sukadamai menyampaikan,” serah terima bantuan semen sebanyak 2 truk, diperuntukan untuk aspek pembangunan swadaya di 6 kedusunan di wilayah Desa sukadamai.

Lebih lanjut, Rudi mengucapkan banyak terimakasih kepada kepada Warga masyarakat Desa Sukadamai yang semangat gotong royong dalam rangka membangun Desa sukadamai, BPD, Babinsa, Babinmas,koperasi, kepala dusun, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dan Seluruh stakeholder Desa Sukadamai, selanjutnya kepada para donatur dan partisipan terlebih PT.INDOCEMENT.Tbk TIGA RODA, tukasnya.

Lebih jauh, yang telah berpartisipasi dalam rangka mewujudkan VISI dan MISI Sukadamai AKUR, melalui pola Gotong royong dan keswadayaan, sambung Rudi.

 

Terakhir, kedepan kami berharap kerjasama yang terjalin dengan Beberapa rekanan perusahaan dapat bermanfaat pada peningkatan pembangunan Desa Sukadamai baik fisik atau non fisik, tutupnya.

Reporter : Heri setiawan/Red | Redaktur : D2

Print Friendly and PDF

BERITA INFORMASI RAKYAT