Gelar Halal Bihalal Dan Doa Bersama , SEBARA 83 Sukabumi Baksos Santuni Anak Yatim

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Lembaga Dewan Pimpinan Pusat Serdadu Barisan Bersaudara (SEBARA 83) Sukabumi, beserta jajarannya menggelar halal bihalal doa bersama serta memberikan santunan kepada anak yatim, tepatnya di kantor DPP SEBARA 83 kp Purwasari rt 03/05 Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Minggu (19/06/2021). 


“Di momen halal bihalal serta pembagian santunan anak yatim kami segenap Keluarga Besar SEBARA 83 Sukabumi, menyampaikan rasa penuh bersukur dalam membangun solidaritas dan sinergi sesama anggota maupun ke masyarakat,” ucap Ketua Suhendra Jacke. Menurutnya selama memimpin ketua SEBARA 83 saya tidak pernah memiliki kendala disini mari kita sucikan hati, putihkan pikiran dan satukan langkah yang lebih baik di masa mendatang, serta kita semua selalu ada dalam lindungannya tuhan yang maha kuasa,”Imbuhnya.
Masih dikatakan Suhendra Jacke, dalam acara halal bi halal ini adalah salah satu tradisi kita semua. “Sebagai sarana bersilaturahmi dan untuk memperkuat sinergitas sesama anggota,” jelasnya. 

Hal serupa, Ketua DPC SEBARA 83 CIAMBAR, Andra berharap melalui gelaran halal bi halal ini, dapat meningkatkan tali persaudaraan, kerja sama, serta kepedulian dan meningkatkan keterpaduan langkah dan aksi dalam rangka mewujudkan kepentingan strategis Organisasi kedepan. 
Sambung Andra, melalui silaturahmi halal bi halal ini, menurutnya bisa menjadi sarana untuk lebih meningkatkan kebersamaan dan kekompakan di masa yang akan datang dalam membangun solidaritas dan sinergi sesama anggota SEBARA 83, Jelasnya.

Reporter : R. Iyan Satria/Deni.Mulya

Print Friendly and PDF

BERITA INFORMASI RAKYAT