Atap Bangunan Sempat Ambruk, Guru MI Darmangi Beserta Warga Sambut Hangat Kunjungan Anggota Dewan PDI-Perjuangan

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Darmangi Desa Sirna Sari Kecamatan Pabuaran Kabupaten Sukabumi, pada tahun 2021 lalu sempat mengalami Kerusakan yang sangat parah sekali di atap bangunan, tak pelak kondisi atap dengan kondisi sempat ambruk, hampir menimpa anak anak yang sedang melakukan kegiatan belajar.

Melihat kejadian tersebut, saat ini sekolah tersebut di kunjungi oleh Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi PDI Perjungan Paoji Nurjaman S,E.

Kedatangan Paoji sendiri, ternyata di sambut hangat oleh pihak tenaga pengajar / Guru beserta masyarakat sekitar, Sabtu (13/8/22).

” Hari ini saya mengunjungi Sekolah MI Darmawangi , kebetulan saya lagi libur, jadi hari ini di manfaat kan turun ke masyarakat, salah satunya mengunjungi sekolah MI Darmangi”.

Setelah melihat langsung kondisi sekolah MI Darmangi, memang sangat memprihatinkan, pasalnya di beberapa ruangan kelas tersebut mengalami kerusakan, dengan semua itu, saya selalu wakil rakyat dapil V (lima) ini, sudah seyogianya bisa menampung keluhan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang memerlukan perbaikan ruangan kelas atau rehab sekolah, mungkin sudah lama memerlukan perbaikan yang layak.

Lanjut dikatakan Paoji, “Bantuan Rehab Sekolah MI, Walau bukan di bidang komisi saya di komisi 1, tentunya nanti saya akan berkordinasi dengan teman teman di komisi lainnya yang membidangi bantuan Rehab madrasah, Sehingga keperluan bantuan Rehab bisa di masukan dalam agenda APBD tahun 2023, saya akan terus kawal sehingga bantuan Rehab Sekolah MI. Darmangi bisa terlaksana dengan baik ”Pungkas Dewan Paoji setelah melakukan peninjauan.

Reporter : D2/Aep

Print Friendly and PDF

BERITA INFORMASI RAKYAT