Pengendara Mengantuk, Mobil Sedan Seruduk RM Padang

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Sebuah mobil sedan merk Brio dengan Nopol F 1157 CV seruduk Rumah Makan Padang di kawasan jalan nasional, tepatnya di depan Kantor Desa Lembur Sawah, Kecamatan Cicantayan Sukabumi, sekira pukul 14:35 Wib, Jumat (23/9/22). Alhasil keadaan Mobil itu pun ringsek di bagian depan hingga kondisi kap mobil tak berbentuk.

Aska pengemudi ketika dimintai tanggapan oleh awak media matanusa.net, dirinya mengatakan kondisi dirinya sedang ngantuk, tak pelak tidak bisa mengendalikan kendaraan dan akhirnya menabrak dinding RM padang, kata Aska.
Kami dari sukabumi dan rencananya mau perjalanan ke arah bogor, ucap Aska dengan nada merintih.

Berdasarkan informasi, didalam kendaraan mobil Brio, ada dua orang, yaitu wanita setengah baya dan pengemudi.

Saat ini korban dengan luka ringan langsung dilarikan ke Rumah sakit, denga  menggunakan mobil ambulance milik Desa Cisande.

Kerugian belum dapat diperkirakan bagi pemilik warung nasi padang  berikut pemilik kendaraan.

Untuk diketahui, melihat kondisi terjadinya kecelakaan tersebut, warga setempat membantu mengevakuasi korban. Kronologis kejadian yang terjadi, saat itu pengemudi dalam kondisi ngantuk, lalu menabrak motor jenis honda warna hitam, sedang parkir saat membeli alat pancing, tak pelak pengendara motor langsung terpental keselokan, dan mobil menabrak tiang reklame tak terelakan akhirnya menabrak warung nasi padang.

Reporter : Heri Setiawan