Tingkatkan Patroli, Anggota Polsek Sukabumi Kunjungi Tempat Wisata Taman Selabintana

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Sukabumi terkenal dengan Gunung Gede di daerahnya. Tak hanya itu, kota ini mempunyai pantai terkenal seperti Pantai Pelabuhan Ratu dan Pantai Ujung Genteng. Selain itu, ternyata kota ini mempunyai tempat wisata alam rekreasi dengan pemandangan hijau dan kesejukan asri bernama Taman Selabintana.

Di saat weekend biasanya banyak warga dari dalam maupun luar Sukabumi menghabiskan waktu bersama dengan keluarga menikmati alam, mereka berkunjung ke taman wisata Salabintana. 

Untuk menciptakan suasana nyaman bagi para wisatawan,  anggota Samapta Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota AIPTU Hadi Susanto dan Briptu Angga melaksanakan patroli di objek wisata Salabintana di daerah Kecamatan Sukabumi, Minggu (23/10/2022).

” Kami sampaikan kepada security Taman wisata Selabintana , agar selalu berhati-hati dan waspada kepada setiap pengunjung. Apabila ada pengunjung yang mencurigakan akan melakukan kejahatan, segera berkoordinasi dengan pihak keamanan atau pihak Kepolisian, ” kata Hadi.

” security  harus kontrol  berkeliling Taman wisata dan tempat parkir. Hal ini untuk menekan niat dan kesempatan bagi para pelaku kejahatan, ” pungkasnya.

Redaksi/d2