Anggota Samapta Polsek Sukabumi Himbau Kamtibmas Bagi Warga Masyarakat Melalui Patroli Dialogis

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Anggota Samapta Polsek Sukabumi Aipda Chandra melaksanakan patroli dialogis dengan warga sekitar desa Sudajayagirang dengan memberikan himbauan kamtibmas. Hal ini dilakukan agar masyarakat ikut menjaga keamanan di lingkungannya serta memberikan informasi  apabila ada hal-hal yang mengganggu Kamtibmas.

Disampaikan Aipda Chandra, hari ini kami melakukan himbauan Kamtibmas bagi warga masyarakat Desa Sudajayagirang, semoga melalui himbauan ini warga masyarakat dapat melaksanakan dalam menjaga keamanan dilingkungan, ucapnya, Rabu (16/11/22).

Sementara Kapolsek Sukabumi AKP Enita mengatakan, kepolisian sektor Sukabumi terus berupaya melaksanakan pelayanan dengan memberikan himbauan kepada warga masyarakat.

Semoga melalui patroli dialogis ini, masyarakat dapat melaksanakan apa yang disampaikan pihak kepolisian, akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah, Kata AKP Enita.

“Kita semua bersama-sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sukabumi, selalu komunikasi dengan intens kepada anggota kepolisian, bilamana ada hal yang mencurigakan atau mengganggu ketertiban di wilayah, pungkas Kapolsek. 

Redaksi/d2