Kapolsek Sukabumi dibantu Petugas Puskesmas Karawang, Salurkan Sembako Dan Cek Kesehatan Warga

Tampak Kapolsek Sukabumi, AKP Enita ketika melakukan penyaluran sembako dan cek kesehatan warga Desa Karawang, didampingi petugas kesehatan dan Bhabinkamtibmas desa karawang.

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Kepolisian Sektor (Polsek) Sukabumi, salurkan bantuan sembako bagi warga Desa Karwang, yang terdampak akibat bencana alam cianjur. Adapun giat penyaluran bantuan, dilakukan langsung oleh Kapolsek Sukabumi AKP Enita bersama Bhabinkamtibmas Desa Karawang Bripka Indra Rama dan Puskesmas Karawang, Jumat (9/12/22).

Disampaikan Kapolsek AKP Enita, selain bantuan sembako yang kami salurkan, pihak dari puskesmas karawang melakukan cek kesehatan warga desa, Kata AKP Enita.  

Lanjut disampaikan ” kegiatan ini, merupakan bentuk kepedulian kita sebagai sesama, kita berusaha semampunya untuk membantu kesulitan warga,” tutur AKP Enita.

Alhamdulilah, warga nampak terlihat gembira menerima bantuan sembako, serta dilakukan cek kesehatan, semoga apa yang kita lakukan dapat bermanfaat dan membantu warga masyarakat sehat dan bugar, akibat dampak bencana ini, pungkasnya.

Redaksi/D2