Gerakan Nasional Revolusi Mental, Kanit Intelkam Dan Samapta Polres Tangsel Tanam Seribu Pohon di Srogol Bogor

MATANUSA.NET BOGOR –

Seribu (1000) pohon di tanam di wilayah Desa Srogol, Kecamatan Cigombong Bogor, oleh para Kanit Intelkam dan kanit Samapta Polres Tanggerang Selatan. Adapun penanaman Pohon tersebut merupakan wujud kepedulian Polres Tangerang Selatan terhadap kelestarian lingkungan.

Ketua RT 09/03 Desa Srogol , Kecamatan Cigombong Saepun Nazar dalam aksi tanam paham mendampingi Iptu Eko Purnomo. SH. Dari polres Tanggerang bersama warga mengatakan bahwa penanaman pohon ini, dalam meningkatkan kebersamaan bersama warga masyarakat. Selain itu kegiatan ini sangat bermanfaat, manfaat menanam pohon, menghindari dari bahaya longsor dan banjir, Ucapnya, Rabu (1/2/23).

Lanjutnya, hari ini benar kami sedang melakukan penanaman pohon sebanyak 1000 Pohon, kegiatan ini sebagai gerakan nasional Revolusi mental, dengan hastagh Ayo berubah ” Etos Kerja, Gotong Royong, Integritas”, Ringkasnya.  

Agar diketahui, pada kesempatan acara dihadiri pula Ketua RT 09 Saepun Nazar, Ketua LPM desa Srogol Suherman Saputra, dan tokoh masyarakat Kp Cisalopa RT 09 Saepudin.

Yaya Ubaedilah/Red