Ngopi Bareng Warga, Anggota Polsek Sukabumi Beri Himbauan Kamtibmas

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Peran serta warga masyarakat sangat diharapkan oleh Kepolisian, khususnya Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota dalam menjaga situasi kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Perbawati, Aiptu Hadi Susanto didampingi  Briptu Angga menyampaikan, ketika ngopi bareng menghimbau agar masyarakat  dilingkungan untuk selalu waspada terhadap segala bentuk kejahatan yang menganggu keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Polsek Sukabumi, tegasnya, Rabu (15/2/23).

Lanjut disampaikan, melaksanakan giat patroli dialogis merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas pada Polsek Sukabumi. Dan Alhamdulillah pada hari ini berkesempatan sambang di kediaman warga masyarakat yaitu Ketua Rw 05 Desa Perbawati kp.Nagrog Rt 03 Rw 05 Desa Perbawati.

Sementara itu, Kapolsek Sukabumi AKP Enita mengatakan, giat patroli dialogis memang tugas yang diemban oleh pihak kepolisian. Semoga dalam silaturahmi bersama warga terus ditingkatkan, agar terjalin sinergitas demi menjaga lingkungan aman dan kondusif, ucap Kapolsek.

Selain itu, sambung Kapolsek Kegiatan dialogis ini selain bersilaturahmi dengan warga juga untuk mengetahui dan menyerap informasi kamtibmas seputaran wilayah binaan, tutupnya.

Redaksi/Steven