Bersama TNI-Polri dalam Sinergitas Kerja Bakti di Desa Sudajayagirang

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Kegiatan kerja bakti melalui pembersihan kampung yang dilaksanakan di Kp. Selabintana Wetan Rw 03 desa Sudajayagirang pagi tadi melibatkan para pemuda dan masyarakat.

Selain warga masyarakat, hadir pula Bhabinkamtibmas Desa Sudajayagirang Bripka Thomas dan Bhabinsa Peltu Komarudin, dalam giat kerja bakti dalam membantu pelaksanaan bersama warga dan kepemudaan.

Pada kesempatan kerja bakti, Bripka Thomas didampimgi Peltu Komarudin mengatakan, giat yang dilakukan sebagai bentuk sinergitas kami TNI dan Polri untuk membantu masyarakat dalam giat kerja bakti, kata Bripka Thomas, Jumat (24/2/23).

Apa yang kami lakukan merupakan pola tanggung jawab institusi kepolisian dan TNI sebagai mitra pelayanan. Dengan giat seperti ini diharapkan tercipta keharmonisan antara warga bersama kepolisian dan TNI, inilah yang diharapkan kita semua, ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Sukabumi AKP Enita menyampaikan, giat yang dilakukan oleh anggota Polsek Sukabumi, untuk menjaga kebersihan lingkungan dan mencegah bahaya yang diakibatkan oleh bencana alam.

Ditambahkan, sinergitas ini perlu dijaga terus demi mendekatkan diri dengan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas agar situasi menjadi aman dan kondusif, pungkas Kapolsek.

Redaksi/D2