Sampaikan Kamtibmas, Giliran Opang di Sambangi Sat Samapta Polsek Sukabumi

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Keberadaan Polri di masyarakat saat ini merupakan hal wajib yang sangat dibutuhkan, hal tersebut guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum binaan.

Kali ini, Samapta Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota Aiptu Hadi Susanto dan Briptu Angga, rutin turun ditengah-tengah masyarakat untuk berpatroli dialogis menjalin komunikasi dan menampung informasi. 

Selain informasi di tampung juga saran yang di sampaikan masyarakat dengan para pengemudi ojek pangkalan di pertigaan Karawang ucup Desa Warnasari. 

Kami memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat khususnya dengan para pengemudi ojek pangkalan agar tetap menjalin komunikasi yang baik dengan pengemudi ojek online. Agar supaya masyarakat pengguna transportasi ojek merasa nyaman dengan fasilitasnya, Ucap Aiptu Hadi Susanto dan Briptu Angga, Minggu (5/3/23). 

Lanjut, dalam hal ini kami meminta kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing, jauhi miras, taati peraturan lalu lintas serta meminta kepada masyarakat agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat apabila menemukan, melihat dan mendengar sebuah tindak pidana, pungkasnya.

D2**