Dihadiri Walkot Sukabumi, Toserba Selamat Santuni Anak Yatim dan Jompo Dengan Berzakat

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Wali Kota Sukabumi H.Achmas Fahmi hadiri giat sosial yang dilakukan pihak Toserba Selamat, dengan membagikan Sedikitnya 1960 paket bagi Hamba Allah, masyarakat yang berada di kelurahan Kebon Jati, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

Berdasarkan informasi, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan di setiap tahunnya. Adapun bantuan di lakukan untuk membantu anak yatim dan masyarakat secara umum.

” Ia kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan di samping membantu anak yatim, juga kami berikan jakat untuk warga yang berada di kelurahan cikole”, ungkap Farid kepada matanusa.net, Minggu, (23/04/2023). 

Masih diakui Farid, Alhamdulillah dalam kegiatan santunan juga zakat di saksikan oleh Wali kota sukabumi dan jajaran termasuk tokoh ulama dan unsur masyarakat. 

Ini merupakan agenda langsung dari General Manager (GM) R Emma Mutaqin (Cevy) dari perusahan pembelanjaan Toserba Selamet, di Jalan Kebon Jati, Kota Sukabumi sebagai Toko Pribumi, Ungkapnya.

Sementara itu, Wali Kota Sukabumi H. Achmad Fahmi pada kesempatan sambutan menyampaikan, pemkot mengapresiasi apa yang di berikan oleh Keluarga besar Toserba Selamat, baik bantuan bagi yatim, piatu ataupun jompo.

Sekali lagi kita doakan keberkahan bagi keluarga besar, dan juga doa bagi para karyawan, bermanfaat bagi yang menerimanya, singkat Wali Kota Sukabumi.

Wahyu Humaedi/Red