Situasi Lebaran Kedua, Wisata PH Sukabumi Masih Standar Pengunjung

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Hari raya Lebaran Idil Fitri 1444 H di hari kedua, Tempat Wisata Pondok Halimun (PH), siang tadi di Guyur Hujan, kendati demikian tidak mengurangi niat para wisatawan untuk tetap berlibur ke tempat wisata PH.

Berdasarkan pantauan matanusa.net dilokasi, nampak para pengunjung menikmati suasana liburan dengan canda ria bersama kerabat dan keluarga.

Kondisi hujan kami dan keluarga tetap ingin menikmati suasana alam tempat wisata Pondok Halimun, menurutnya, suasana PH sangat asri, untuk itu dirinya sengaja datang ke tempat tersebut, terlebih untuk menghilangkan rasa penat, nikmatnya menikmati alam, tutur Irma, Minggu (23/04/2023).

Sementara itu pengelola tempat wisata Raply Sahdan, di dampingi Edi Selaku kordinator menyampaikan, Pondok Halimun di guyur hujan di H+1 lebaran.

Kondisi keadaan wisata menurut kami biasa saja dan pengnjung tetap standar,  namun ada perbedaan, di banding  sebelum lebaran, kondisi wisata nampak sepi, ucapnya.

Masih dilokasi wisata, Dedi Kordinator tempat wisata PH mengatakan, meskipun H+2 lebaran di guyur hujan, akan tetapi pengunjung masih seperti biasa,  suasana tidak mendukung tidak menyurutkan pengunjung untuk berwisata ke PH. Dedi berharap semoga hujan cepat reda, dan pengunjung kembali normal, singkat Dedi menutup obrolan kepada awak media matanusa.net

Wahyu Humaedi/Red