Mobil Nyasar Ke Warung di Cisolok, Dua Orang Jadi Korban

 Mobil Tabrak Warung di Cimaja Sukabumi.

Reporter : R.Iyan Satria 

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Kejadian tragis terjadi di jalan Raya Cisolok, tepatnya di Kampung Marinjung Hilir, Desa Karangpapak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Dalam insiden ini, dua orang menjadi korban akibat mobil yang nyasar menabrak sebuah warung di lokasi tersebut. Senin (29/05/2023) pagi.

Kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 06.30 WIB, ketika kendaraan dengan nomor polisi D 1540 WF sedang melaju dari arah Cisolok menuju Palabuhanratu. Tanpa diduga, mobil tersebut tiba-tiba menabrak warung yang sedang beroperasi.

Salah seorang warga setempat, AI (38), mengungkapkan bahwa dua orang yang sedang berada di warung menjadi korban dari kejadian tersebut. Mereka sedang duduk-duduk di warung ketika mobil yang nyasar dari arah Cisolok langsung menabrak tempat tersebut.

“Ada dua orang lagi di warung yang ketabrak mobil yang nyasar dari arah Cisolok, jadi dua orang ini sedang nongkrong di sini,” ujar AI.

Satu dari korban dilaporkan mengalami patah tulang dan segera dilarikan ke sebuah pengobatan alternatif yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Sementara itu, korban yang lain selamat dari insiden tersebut. Sang sopir mobil juga mengalami luka dan dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Warung tersebut mengalami kerusakan parah akibat tabrakan tersebut, begitu juga dengan pondasi warung milik Tami dan tiang neon box yang rusak. Selain itu, tembok ruko yang berdekatan dengan warung juga jebol akibat terhantam benturan.

Meskipun kejadian ini terjadi pada pukul 06.30 WIB, hingga pukul 10.48 WIB, belum ada tindakan penanganan dari pihak kepolisian. Mobil yang terlibat kecelakaan masih tertimbun di bawah reruntuhan tembok hingga saat ini.

Pihak berwenang diharapkan segera melakukan investigasi terkait kejadian ini dan mengambil tindakan yang diperlukan. Dalam situasi seperti ini, penting bagi semua pihak untuk lebih meningkatkan kesadaran dan kehati-hatian dalam berkendara, serta memperhatikan tanda-tanda jalan yang jelas untuk menghindari kecelakaan yang tidak diinginkan.