2239 KPM Terima Program BPNT dan PKH di Desa Lemah Duhur Bogor

|Reporter : Yaya Ubaedilah/Rahmat Hidayat|

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Pemerintah Desa Lemah Duhur, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, melaksanakan kegiatan Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan Program Keluarga Harapan (PKH) bagi warga masyarakat. Adapun pelaksanaan pembagian BPNT dan PKH, bertempat di Aula Desa Lemah Duhur, Caringin, Bogor, Selasa (30/5/23).

Kepala Desa Lemah Duhur Ujang Najmudin mengatakan, benar hari ini telah dilakukan pembagian Penerima Bantuan Pangan (PBP) mulai dari 36 Ke RT an, dari 7 Rw, dengan total 2239 Kelompok penerima manfaat (KPM) kata Kades, Selasa (30/5/23).

Alhamdulillah, staff kami dari pemerintah desa lemah duhur, ikut membantu pelaksanaan dalam berjalannya program ini, bagi warga kami, seperti Badrudin bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra), petugas visual, Cindy dan Indri.

Selanjutnya, petugas penceklisan no yaitu, saudara Idim Sudirman, Uje, Agus Febrian dari anggota BPD. ” Terimakasih kepada seluruh staff dan petugas pemdes lemah duhur, yang telah mengawasi dan membantu berjalanya, pembagian BPNT dan PKH ini”, ringkasnya.