Bakti Sosial Pengobatan Gratis Terus Digalakan PDI-P, Warga Desa Kutajaya Terus Berdatangan

Redaksi/Kiki Suhendar

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Bakti Sosial Pengobatan gratis yang diselenggarakan Anggota DPR RI Ribka Tjiptaning Proletarian dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan terus berlanjut, hal tersebut sebagai bentuk hadirnya peranan partai dalam melayani warga masyarakat.

Seperti salah satunya kini dilaksanakan dikediaman Ketua Gaib Ade Baharudin (Abah Belo), di Desa Kutajaya, 04/06, sekaligus Kader dan suami dari Calon anggota DPRD Neneng, dari Partai berlambang banteng di wilayah Daerah Pemilihan II (Cicurug), Sukabumi, Jawa Barat.

Pada kesempatan acara pengobatan gratis dihadiri, Ketua PAC Cicurug, Sekretaris PDI-Perjuangan Kecamatan Cicurug, serta Perwakilan Pospera dari wilayah Bogor.

Kepada matanusa.net, Abah Belo menyampaikan, Alhamdulillah antusias warga masyarakat selaku pasien, berbondong -bondong berdatangan ke lapang sepakbola yang mana berdekatan dengan kediamannya, untuk mendaftar sebagai pasien guna pengobatan, ucapnya, Senin (19/6/23).

Lanjut, program pengobatan gratis ini, merupakan guna menjalankan perintah Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDI-P, bahwa kita harus turun ke bawah dan bergerak bersama rakyat.

“Saya atas nama pribadi dan kepartaian,  mengucapkan terima kasih, dan mudah-mudahan target yang kita inginkan tercapai, dan terus berlanjut,” bebernya.