Tertib Bersih Ramah Lingkungan, Kades Lemah Duhur Terus Galakan Jumsih dengan Warga Masyarakat

Rahmat Hidayat/Seli Rosdiana

MATANUSA.NET BOGOR –

Pemerintah Desa Lemah Duhur, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, yang dipimpin oleh Kepala Desa Ujang Najmudin SPd.I, kembali melaksanakan rutinitas Jumat Bersih (Jumsih). Adapun pelaksanaan Jumsih sebagai bentuk aksi layanan dalam menjaga lingkungan, dan keasrian wilayah Desa, khususnya bagi kenyamanan kebersihan di masyarakat.

Kepada awak media matanusa.net, Kepala Desa lemah Duhur Ujang najmudin menyampaikan, bahwa jumat bersih sebagai bentuk program rutin yang dilakukan oleh warga masyarakat bersama pemerintah desa, ucap Kades, Jumat (23/6/23).

Adapun pelaksanaan Jumsih ditambahkan Kades, pada hari ini dimulai dari 7 RW/ 36 ke- RT an secara gotong royong Royong bersama warga desa Lemah duhur.

“Kami terus menggalakan tingkat kesadaran dalam hal kebersihan, keasrian dan kenyamanan”. Dirinya sebagai kepala desa menekankan kepada warga masyarakat desa lemah duhur, terus untuk menjaga lingkungan tertib, bersih, dan ramah lingkungan, harapnya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan Jumsih, selain pemerintah desa, warga masyarakat, kegiatan ini dibantu pula oleh pihak Kamtibmas yaitu Aris Subianto serta dari koramil/Babinsa Anas.