SMA PGRI Bantar Gadung Unjuk Gigi, Raih Juara di Universitas Nusa Putra Lomba “Cerdas Cermat”

Redaksi/Steven DJ

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Kondisi sekolah dipelosok dan jauh dari keramaian, ternyata siswa dan siswi SMA PGRI Bantar Gadung, bisa menunjukan bakat dengan kecerdasan anak didiknya. Tak ayal dengan kondisi wilayah di perkampungan, hal itu tidak menyurutkan minat untuk tampil beda dan berkaya demi sekolahnya.

Seperti diketahui, siswa-siswi SMA PGRI Bantar Gadung dapat membuktikan, saat ini dapat meraih juara kedua dalam program Cerdas Cermat yang di selenggarakan Universitas Nusa Putra Sukabumi.

” Ya sekolah kita mendapat juara dua dalam Cerdas Cermat”, kata H Dedi Rukmana selaku Ketua Yayasan PGRI Bantar Gadung kepada awak media matanusa.net, Sabtu (29/07/2023).

Masih dikatakan H.Dedi, Alhamdulilah kendati kita memiliki sekolah yang jauh dari keramaian, juga berada di perkampungan, ternyata bisa menunjukan keahlian dan membawa harum nama sekolah. Untuk itu, berkat kemenangan ini  SMA PGRI Bantar Gadung, sudah bisa bersaing dengan sekolah  yang lainnya, tuturnya.

Juara dua cerdas cermat yang di gondol siswa siswi PGRI Bantar Gadung, disamping sudah bisa membawa nama baik sekolah juga, juga dukungan dan kepercayaan penuh dari masyarakat, untuk terus maju menjadi harapan yang lebih baik lagi, terangnya.