Didukung RS UMMI Bogor, Peringati 10 Muharram Desa Pasir Muncang Gelar Sunatan Masal dan Santunan

Red/Rahmat Hidayat

MATANUSA.NET BOGOR –

Memperingati 10 Muharram 1445 H, Panitia penyelenggara kegiatan Desa Pasir Muncang, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, gelar sunatan masal dan santunan yatim piatu juga kaum disabilitas. Adapun acara bertempat di Kampung Dukuh RT 01,02,03 di ke RW -an 06 Desa Pasir Muncang.

Kepala Desa Pasir Muncang Yudi Wahyudin usai kegiatan menyampaikan, kegiatan ini dapat terlaksana atas dukungan dari pihak RS Ummi Bogor (Dr. Syamsul), dan para donatur serta swadaya masyarakat, Kata Kades, Sabtu (29/7/23).

Lanjut disampaikan, Alhamdulillah giat sunatan masal sebanyak 30 orang anak, serta berhasil menyalurkan santunan bagi yatim piatu, dan kaum disabilitas sebanyak 100 orang.

Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada para sponsorif atau donatur, juga warga masyarakat, yang gelah mendukung program sosial keagamaan ini dalam menyambut dan memperingati 10 Muharram 1445 H. Semoga dengan kegiatan ini dapat bermanfaat, dan kedepannya bisa kami selenggarakan kembali, Tuturnya.

Ditambahkan Kades, kepada para Panitia Penyelenggara terimkasih sudah menjalankan kegiatan ini dengan maksimal, lancar dan tertib, pungkasnya.

Agar diketahui, adapun panitia penyelenggara kegiatan Sunatan masal dan santunan diantaranya, Dudung, Munarmi, Anang, H.Ilah dan Rudi.