Sekda Pimpin Rapat Persiapan Groundbreaking Fasilias RDF, Terkait TPA Cimenteng 2023

Caption : Sekda Ade Suryaman ketika pimpin rapat bersama terkait TPA Cimenteng, bersama Ir Teja Sumirat Kadis LH, Pendopo Sukabumi.
(matanusa.net)

Red/D2

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi memimpin Rapat bersama beberapa perangkat daerah Terkait Persiapan Acara Groundbreaking Fasilitas RDF (refuse-derived fuel) Plant di Tempat pembuangan akhir (TPA) Cimenteng bertempat di Pendopo Sukabumi, Kamis 10 Agustus 2023

Dimana pada kesempatan tersebut beberapa Perangkat Daerah yang hadir Asisten Administrasi umum, Dishub, Satpol PP, DLH, DKP, Bakesbangpol, BPBD, DKIP, Bagian SDA, Bagian Tapem, Bagian Prokompim, Bagian Kerjasama, Bagian Umum Setda.



Dalam rapat tersebut Sekda menegaskan kepada para perangkat daerah untuk bisa berkoordinasi secara baik, agar dalam kegiatan Groundbreaking Fasilitas RDF nanti bisa berjalan lancar dan sukses.

Sekda juga mengingatkan pada pelaksanaan nanti dimungkinkan banyaknya tamu undangan yang hadir, agar mempersiapkan untuk lahan parkir yang strategis dan rekayasa Lalulintas agar tidak juga mengganggu aktivitas dari masyarakat.



“Saya ingin perangkat daerah yang berkaitan langsung untuk Persiapkan hal ini dengan matang, dan kita nanti cek ke lapangan besok, agar kita tahu apa saja kekurangan yang ada dan kebutuhan apa saja yang harus dipenuhi” pungkasnya.