Bupati Sukabumi Hadiri Pelantikan Pengurus MWC NU Wilayah VI Masa Khidmat 2024-2029

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami, menghadiri acara Pelantikan Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Wilayah VI untuk masa khidmat 2024-2029. Acara tersebut berlangsung di GOR Surade, Kabupaten Sukabumi, pada Rabu (23/10/2024).

Pengurus MWC NU yang dilantik berasal dari berbagai kecamatan, termasuk Surade, Ciracap, Cibitung, Ciemas, Waluran, Jampangkulon, Cimanggu, Kalibunder, dan Tegalbuleud. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Sukabumi.

Dalam sambutannya, Bupati Marwan Hamami menyampaikan apresiasi atas dedikasi pengurus MWC NU masa khidmat 2019-2024 dan berharap pengurus yang baru dapat mengemban tugas dengan baik. “Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus MWC NU masa khidmat 2019-2024 atas segala pengorbanan dan dedikasinya. Selamat kepada pengurus masa khidmat 2024-2029, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik bagi kemajuan dan kesejahteraan bersama,” ujarnya.

Bupati juga menekankan pentingnya pelantikan ini dalam memperkuat organisasi dan peran Nahdlatul Ulama di masyarakat. Ia berharap NU dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk membangun Kabupaten Sukabumi menjadi lebih baik.

“Semoga ke depannya NU bisa menjembatani aspirasi masyarakat dengan Pemerintah Daerah, sehingga terjalin komunikasi yang efektif untuk memajukan Kabupaten Sukabumi,” tandasnya.

Pos terkait