768 Anggota Panwascam dan ASN Kabupaten Sukabumi Siap Awasi Pilkada 2024

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Bawaslu Kabupaten Sukabumi melaksanakan Apel Siaga Pengawasan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024, pada Rabu (9/10/2024) di Lapangan Hotel Selabintana, Sukabumi. Apel ini diikuti oleh 768 anggota Panwascam dan ASN se-Kabupaten Sukabumi.

Ketua Bawaslu Kabupaten Sukabumi, Faisal Rivai, menyatakan bahwa apel ini bertujuan untuk memastikan kesiapan semua pihak dalam mengawal dan mengawasi jalannya Pilkada Serentak 2024 di Sukabumi agar berjalan aman dan damai tanpa kendala.

“Kami ingin memastikan kesiapan dalam pengawasan Pilkada 2024. Pengawasan yang ketat dan sinergis sangat penting untuk menjamin Pilkada yang jujur dan adil,” ujar Faisal.

Ia juga menekankan pentingnya profesionalitas dan integritas dalam tugas pengawasan serta pemahaman yang mendalam terhadap aturan yang berlaku. Soliditas antar pengawas, menurutnya, adalah kunci keberhasilan dalam menjaga efektivitas pengawasan,” pungkasnya.

Apel ditutup dengan penekanan sirene oleh Ketua Bawaslu didampingi oleh Perangkat Daerah, TNI, dan Polri sebagai tanda dimulainya pengawasan Pilkada Serentak 2024.

Pos terkait