Sukabumi Award 2024: 85 Orang Dianugerahi Penghargaan Bupati

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Sebanyak 85 orang menerima penghargaan dari Bupati Sukabumi dalam acara Sukabumi Award 2024 yang diadakan sebagai bagian dari perayaan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi (HJKS) ke-154. Penghargaan ini dibagi ke dalam tiga kategori dan diserahkan, pada Senin (9/9/2024) di Aula Setda Kabupaten Sukabumi.

Para penerima penghargaan berasal dari berbagai kalangan, termasuk pegawai pemerintahan, masyarakat, perusahaan, hingga kelompok ekonomi kreatif yang berprestasi. Dalam sambutannya, Bupati Sukabumi menekankan pentingnya inovasi dalam pelayanan publik untuk menciptakan “public satisfaction served” atau kepuasan publik yang dilayani melalui kerja keras, kerja cerdas, dan kerja nyata.

“Saya mengajak kepada semua pihak, terutama aparatur pemerintahan, dunia usaha, industri, serta jajaran Forkopimda, untuk memberikan pelayanan publik terbaik di Kabupaten Sukabumi,” ujar Bupati dalam pidatonya.

Bupati juga menyampaikan bahwa penerima penghargaan merupakan partisipan terpilih yang telah memberikan kontribusi terbaik dalam memeriahkan HJKS serta menunjukkan kepatuhan terhadap amanah yang diemban.

“Saya berharap Sukabumi Award ini dapat memberikan motivasi bagi para pegawai dan masyarakat untuk terus berkreativitas dan berprestasi di bidang masing-masing,” pungkasnya.

Adapun rincian 85 penerima penghargaan tersebut adalah:

  1. Kategori Penghargaan Tingkat Nasional: 28 orang.
  2. Kategori Penghargaan Tingkat Provinsi: 21 orang.
  3. Kategori Penghargaan Tingkat Kabupaten Sukabumi: 36 orang.

Acara ini menjadi bagian penting dari rangkaian kegiatan yang memperingati hari jadi Kabupaten Sukabumi dan mendorong partisipasi aktif dari berbagai kalangan untuk terus berkarya dan berinovasi.

Pos terkait