Sekda Ade Kunjungi Atlet PON XXI, Atlet Arung Jeram Raih 8 Medali Emas

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, H. Ade Suryaman, SH., MM., mengunjungi atlet PON XXI asal Kabupaten Sukabumi untuk memberikan dukungan moral kepada para atlet yang telah bertanding. Kunjungan tersebut berlangsung di Sungai Mamas, Kutacane, Kabupaten Aceh Tenggara, Provinsi Aceh, pada Kamis (19/06/2024).

Dalam PON kali ini, Kabupaten Sukabumi mengirimkan 25 orang yang terdiri dari 19 atlet, 5 pelatih, dan 1 official. Mereka berkompetisi dalam berbagai cabang olahraga, seperti layar, arung jeram, floorball, handball, balap sepeda, dan sepak bola putri.

Sekda Ade Suryaman, didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala BPKAD, serta perwakilan dari Disbudpora, mengungkapkan rasa syukurnya atas kesempatan melakukan monitoring pelaksanaan PON XXI yang diselenggarakan di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara.

Salah satu cabang yang dipertandingkan pada hari tersebut adalah arung jeram di Kutacane, Aceh, di mana atlet asal Kabupaten Sukabumi berhasil meraih 8 medali emas,” ujar Ade Suryaman.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para atlet, official, dan pelatih yang telah mengharumkan nama Provinsi Jawa Barat, khususnya Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya.