Sambut HUT RI Ke-79, DPU Provinsi Jawa Barat Bagikan Bendera Merah Putih Secara Gratis

Semarak HUT RI Ke-79, DPU Jawa Barat Bagikan Bendera Merah Putih Gratis di Sukabumi. (Foto: Wahyu H).

Matanusa, Sukabumi – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-79, Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Provinsi Jawa Barat melalui UPTD Wilayah Dua Sukabumi membagikan puluhan bendera Merah Putih secara gratis kepada setiap pengguna jalan. Sasaran kegiatan ini adalah pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di Jalan Bhayangkara, Kota Sukabumi, pada Kamis (8/8/2024).

Kegiatan ini merupakan upaya untuk mendukung momentum HUT Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus merayakan Hari Kemerdekaan dengan semangat nasionalisme. Salah seorang pegawai Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Provinsi UPTD Wilayah Dua Sukabumi menyatakan bahwa acara ini bukan hanya sebagai peringatan, tetapi juga sebagai momentum untuk memupuk semangat nasionalisme,” ujarnya.

Tampak Salah satu warga bernama Dedi Dor yang Diberikan Bendera oleh pegawai DPU Provinsi melalui Balai UPTD Wilayah Dua Sukabumi.

Kegiatan tersebut mendapat sambutan positif dari para pengguna jalan. Salah satunya adalah warga bernama Dedi Dor yang mengucapkan terima kasih kepada jajaran Dinas Pekerjaan Umum Provinsi melalui Balai UPTD Wilayah Dua Sukabumi,” tambah Dedi.

Menurut Dedi, sebagai masyarakat biasa, salah satu cara untuk menghormati jasa para pejuang adalah dengan mengibarkan bendera Merah Putih di HUT RI yang ke-79. “Jadi dengan adanya pembagian bendera secara gratis ini, kami siap mengibarkan bendera Merah Putih,” pungkasnya.

Pos terkait