Wabup Iyos Hadiri Kick Off Kompetisi Inovasi Jawa Barat 2024

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Wakil Bupati Sukabumi, H. Iyos Somantri, mewakili Bupati Sukabumi, menghadiri acara Kick Off Kompetisi Inovasi Jawa Barat (KIJB) tahun 2024. Acara ini berlangsung di Auditorium Taman Budaya Jawa Barat (Dago Tea House), Jl. Bukit Dago Selatan No. 53 – Kota Bandung, pada Selasa (09/07/2024).

Acara yang digelar oleh Bappeda Provinsi Jawa Barat ini dibuka secara resmi oleh Sekda Provinsi Jawa Barat, Dr. Herman Suryatman, dengan tema “Meningkatkan Kemandirian Masyarakat Jawa Barat.”

Dalam sambutannya mewakili Pj. Gubernur Jabar, Sekda menyampaikan bahwa KIJB diselenggarakan untuk mendorong pengembangan dan pemanfaatan inovasi yang lebih fokus, terarah, mendalam, dan berkesinambungan. Acara ini juga menjadi ruang untuk menstimulus perangkat daerah di lingkungan Pemda Provinsi Jabar dan Pemda Kabupaten/Kota se-Jabar agar berinovasi dalam bidang birokrasi, pelayanan publik, dan peningkatan daya saing daerah.

“Inovasi yang dihadirkan harus mengacu pada efisiensi, perbaikan, efektivitas, dan juga kualitas, baik dari sisi pelayanan publik maupun material,” jelasnya.

Turut hadir dalam acara ini Forkopimda Jabar, Bupati/Walikota se-Jabar, perangkat daerah Jabar, perguruan tinggi, BUMN, BUMD Jabar, dan Tim Penilai Independen KIJB Tahun 2024.

Pos terkait