Grand Opening Laska Hotel dan Resort Ciletuh: Dorong Pariwisata dan Ekonomi Sukabumi

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami, menghadiri acara grand opening Laska Hotel dan Resort Ciletuh, pada Selasa (09/07/2024). Acara ini berlangsung di kawasan Ciletuh Palabuhanratu Unesco Global Geopark (CPUGGp), tepatnya di Desa Girimukti, Kecamatan Ciemas.

Pembukaan resmi Laska Hotel dan Resort Ciletuh ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Marwan Hamami. Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa kehadiran hotel bintang tiga pertama di kawasan geopark ini akan memberikan dampak positif pada sektor pariwisata dan mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat setempat.

“Saya sangat bersyukur dan mengapresiasi langkah-langkah ini karena sejalan dengan program pemerintah dalam menciptakan lapangan kerja baru dan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat,” ujarnya.

Bupati Marwan Hamami juga menyambut baik kehadiran Laska Hotel dan Resort Ciletuh karena dianggap sangat membantu dalam mempromosikan pariwisata Kabupaten Sukabumi sebagai destinasi wisata berkelas dunia. Ia menambahkan bahwa terobosan dan langkah positif yang dilakukan oleh Laska Hotel ini akan mendorong terwujudnya visi Kabupaten Sukabumi yang religius, maju, dan inovatif menuju masyarakat yang sejahtera lahir dan batin.

Bupati pun mengajak seluruh masyarakat dan pelaku usaha di sektor pariwisata untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada wisatawan, sehingga Ciletuh dapat menjadi destinasi wisata unggulan yang mengesankan. “Laska ini sangat selaras dengan taman bumi sebagai simbol Geopark Ciletuh Palabuhanratu,” pungkasnya.

Laska Hotel dan Resort Ciletuh menawarkan 60 kamar, restoran, ruang pertemuan, kolam renang, serta berbagai fasilitas lainnya yang akan memanjakan para pengunjung.

Pos terkait