Sekda Ade Hadiri Rakor Proyek Jalan Tol Ciawi-Sukabumi di Caringin

Foto: Prokompim.

Matanusa, Sukabumi – Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi (Sekda), H. Ade Suryaman, hadir dalam acara Rapat Koordinasi dan Kunjungan Proyek Jalan Tol Ciawi-Sukabumi yang dilaksanakan, pada Selasa (30/07/2024). Acara tersebut berlangsung di Kantor GT Caringin Utama, Gedung Operasi 2 Caringin Utama, Ciherang Pondok, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Rapat ini diadakan untuk memastikan sinkronisasi dan koordinasi dalam pelaksanaan Proyek Strategis Nasional (PSN) Jalan Tol Ciawi-Sukabumi. Kegiatan ini didasarkan pada Peraturan Presiden (PERPRES) Nomor 109 Tahun 2020 yang merupakan perubahan ketiga atas Peraturan Presiden Nomor 3 Tahun 2016 tentang Percepatan Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional.

Sekda Sukabumi, Ade Suryaman didampingi oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Sukabumi. Kehadiran mereka diharapkan dapat memperkuat koordinasi antar instansi terkait dan mempercepat proses pembangunan jalan tol yang akan meningkatkan konektivitas antara Ciawi dan Sukabumi,” jelas Ade.

Proyek Jalan Tol Ciawi-Sukabumi adalah salah satu proyek penting yang diharapkan dapat mengurangi kemacetan dan meningkatkan efisiensi transportasi di wilayah tersebut. Dengan adanya koordinasi yang baik, proyek ini diharapkan dapat selesai tepat waktu dan memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat dan perekonomian daerah,” pungkasnya.

Pos terkait