Persiapan HCS Nasional 2024: Sekda Kabupaten Sukabumi Pimpin Rapat Evaluasi Akhir

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, H Ade Suryaman, memimpin rapat koordinasi dan evaluasi akhir persiapan penyelenggaraan Healthy Cities Summit (HCS) ke-6 tingkat Nasional tahun 2024. Rapat tersebut dilaksanakan di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, Palabuhanratu, pada Selasa (23/07/2024).

Dalam rapat tersebut, H Ade Suryaman menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Sukabumi siap menjadi tuan rumah penyelenggaraan HCS 2024. “Berbagai proses telah sepenuhnya ditempuh termasuk penataan beberapa lokasi sudah clean and clear,” ujarnya.

Sekda menyebutkan bahwa sebelumnya diperkirakan peserta HCS ini akan dihadiri sekitar 600 peserta, namun informasi terbaru menunjukkan jumlah peserta tidak kurang dari 200 orang.

Ade Suryaman juga menekankan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar mengoptimalkan persiapan HCS ini dengan sebaik mungkin, terutama peran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Perhubungan (Dishub) yang merupakan garda terdepan di lapangan.

“Tolong dipersiapkan dari masing-masing OPD sesuai tupoksinya, supaya pelaksanaan ini berjalan baik dan sukses. Mari kita wujudkan Sukabumi untuk Indonesia,” tandasnya.

Dengan persiapan yang matang, diharapkan acara HCS 2024 dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta memberikan dampak positif bagi Kabupaten Sukabumi dan Indonesia secara keseluruhan.

Pos terkait