Harganas Ke-31 Provinsi Jabar: Wabup Iyos Apresiasi Penerima Penghargaan 3 Nominasi

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Malam Anugerah Bangga Kencana dan Penggalangan Komitmen Mitra Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) Ke-31 Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2024 digelar di Hotel Aston Kota Cirebon pada Jumat malam 19 Juli 2024.

Acara ini dihadiri oleh Kepala BKKBN RI, Asisten Daerah I Provinsi Jawa Barat, BKKBN Provinsi Jawa Barat, para kepala daerah atau perwakilannya se-Jawa Barat, unsur Forkopimda, serta para kepala DPPKB se-Jawa Barat. Pemerintah Kabupaten Sukabumi diwakili oleh Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri.

Pada kesempatan ini, Kepala BKKBN RI Hasto Wardoyo mengukuhkan Wabup Iyos dan istri beserta kepala daerah dan ketua TP PKK lainnya sebagai duta bapak dan bunda asuh anak stunting (BAAS).

Dalam puncak malam anugerah ini, banyak apresiasi dan penghargaan diberikan bagi para insan Program Bangga Kencana, kabupaten/kota, mitra kerja, dan tenaga lini lapangan di Jawa Barat selama tahun 2023.

Kabupaten Sukabumi mendapatkan apresiasi dan penghargaan Program Bangga Kencana Tingkat Provinsi Jawa Barat, yaitu:

  1. Momentum PSA, Terbanyak total Capaian Pelayanan KBPP.
  2. Hari IBI, Terbanyak total Capaian Pelayanan KB.
  3. Hari Kartini, Terbanyak total Capaian Pelayanan KB.

Wakil Bupati Sukabumi, H. Iyos Somantri, menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang diraih pada program Bangga Kencana tersebut dan berharap pelaksanaan program KB di Kabupaten Sukabumi berjalan baik.

“Penghargaan ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Kabupaten Sukabumi dan apresiasi bagi dinas terkait. Diharapkan masyarakat bisa memahami makna dari Bangga Kencana dan diimplementasikan di lapangan bersama perangkat daerah hingga kader,” pungkasnya pada (20/07/2024).

Hadir mendampingi Wabup pada perhelatan tersebut Kepala DPPKB Kabupaten Sukabumi beserta jajaran.

Pos terkait