Bupati Sukabumi Hadiri HUT ke-62 Batalyon Armed 13 Nanggala

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami, menghadiri peringatan HUT ke-62 Batalyon Armed 13/Nanggala yang digelar di Lapang Upacara Batalyon Armed 13/Nanggala. Dalam sambutannya, H. Marwan menyatakan kebanggaan dan kegembiraannya atas pertambahan usia Batalyon Armed 13/Nanggala, terutama melihat semangat prajurit yang luar biasa.

“Di usia yang bertambah ini, perkembangan dan pengalaman tempur Batalyon Armed 13/Nanggala sudah sangat diakui. Semua itu berkat semangat jiwa korsa prajurit,” ujarnya, pada Selasa (09/07).

Selain itu, H. Marwan juga menyoroti kedekatan emosional Batalyon Armed 13/Nanggala dengan masyarakat, yang terlihat dari berbagai kegiatan sosial seperti donor darah yang melibatkan masyarakat.

“Ada kegiatan bakti sosial seperti donor darah yang dapat meningkatkan jalinan emosional dengan masyarakat,” tambahnya.

H. Marwan berpesan agar prajurit di batalyon ini terus bersemangat dan menjadi prajurit hebat yang dicintai masyarakat.

“Selain menjadi prajurit hebat, semakin dicintai masyarakat,” ungkapnya.

Komandan Batalyon Armed 13/Nanggala, Letkol (Arm) Wahib Mustofa Fathurrahman, menyampaikan harapan besarnya terhadap batalyon ini di usianya yang ke-62 tahun, terutama dalam berbuat hal yang lebih baik lagi sehingga menjadi satuan yang terbaik.

“Kita harus menjadi kesatuan yang tangguh. Kesatuan yang mampu menyejahterakan prajurit dan masyarakat Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya.

Acara tersebut dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, kue ulang tahun, penyerahan santunan, demonstrasi fighter prajurit Batalyon Armed 13/Nanggala, pemberian hadiah, hingga penampilan senam kreasi Persit.

Pos terkait