Open Turnamen Bola Voli Piala Danyon Armed Meriahkan HUT ke-62 Yon Armed 13 Sukabumi

Open Turnamen Bola Voli Putra dan Putri Perebutkan Piala Danyon Armed di Sukabumi. (Foto: Ist).

Matanusa, Sukabumi – Dalam rangka memperingati HUT ke-62 Yon Armed 13/Nanggala/1/1 Kostrad tahun 2024, Open Turnamen Bola Voli Putra dan Putri digelar, pada Jumat (28/06). Turnamen ini memperebutkan Piala Danyon Armed dan menarik perhatian banyak peserta dari Kota dan Kabupaten Sukabumi serta sekitarnya.

Ketua Panitia pelaksana, Letnan Satu Arm Marsono, menyatakan bahwa turnamen ini diikuti oleh tim atau klub kategori putra dan putri, dengan hadiah berupa tropi, piagam penghargaan, dan total uang pembinaan sebesar Rp 39 juta. Marsono berharap kegiatan ini dapat memfasilitasi minat masyarakat dalam olahraga bola voli yang semakin populer.

Suryadi, S.Pd., selaku panitia, komisi wasit, dan bidang pertandingan, mengungkapkan bahwa turnamen ini diikuti oleh 14 tim putra dan 10 tim putri. Pertandingan akan berlangsung pada Sabtu, 29 Juni hingga Minggu, 30 Juni 2024 di Lapangan Yon Armed 13.

Ketua Umum Askab PBVSI Sukabumi, M. Ihsan, memberikan apresiasi tinggi atas pelaksanaan turnamen ini. Ihsan meyakini bahwa kegiatan ini akan menarik perhatian besar dari masyarakat, terutama pecinta bola voli. Ia berharap lebih banyak instansi dan dinas yang mengadakan kegiatan serupa untuk memotivasi para pemain meningkatkan kemampuan mereka, baik dari segi skill maupun fisik.

“Saya yakin dengan adanya kegiatan seperti ini akan semakin membuka peluang munculnya pemain-pemain berbakat. Minimal, turnamen yang berkualitas akan menjadi pembelajaran berharga bagi masyarakat,” pungkas Ihsan.

Pos terkait