Nahas! Kepala Tertancap Pagar, Karyawan Swasta Tewas di Jalan Raya Bogor

Karyawan Swasta Tewas dengan Kepala Tertancap Pagar di jalan Raya Bogor. (Foto: Ist).

Matanusa, Bogor – Tragedi menimpa MR (23), seorang karyawan swasta asal Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Insiden tersebut terjadi saat ia melintas di Jalan Raya Bogor, Kramat Jati, Jakarta Timur, pada Selasa (11/6/2024) pukul 05.30 WIB.

MR tewas dengan kepala tertancap pagar di tepi Jalan Raya Bogor. Berdasarkan keterangan Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Nicolas Ary Lilipaly, peristiwa bermula ketika korban merasa ingin buang air kecil saat sedang berkendara. “Korban kemudian menepikan dan memarkirkan kendaraannya di tepi jalan,” ujar Nicolas.

Setelah memarkirkan kendaraannya, MR yang masih mengenakan helm mencoba melompati saluran air di tepi jalan untuk buang air kecil. Namun, nahas, korban tergelincir dan terjatuh, menyebabkan kepalanya tertancap di pagar. MR tewas seketika dengan luka parah di kepala.

“Korban terpeleset dan akhirnya jatuh sehingga kepala tertancap di pagar,” jelas Nicolas.

Polsek Kramat Jati segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) setelah mendapat laporan dari warga yang menemukan jasad korban. Sejumlah saksi juga telah diperiksa untuk mendalami insiden ini.

Kini, jasad korban sudah dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati untuk proses penyelidikan lebih lanjut yang dilakukan oleh jajaran Unit Reskrim Polsek Kramat Jati. “Jasad korban sudah dibawa ke RS Soekanto (RS Polri Kramat Jati),” tutup Nicolas.

Kontributor: Zainal