KONI Kabupaten Sukabumi Lepas 4 Atlet Sepakbola Putri, Berlaga di PON XXI

KONI Kabupaten Sukabumi Apresiasi Empat Atlet Sepakbola Putri yang Bergabung dengan KONI Jawa Barat untuk PON XXI. (Foto: KONI Kabupaten Sukabumi).

Matanusa, Sukabumi – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sukabumi mengapresiasi empat atlet sepakbola putri yang siap bergabung dengan KONI Provinsi Jawa Barat untuk bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI. PON XXI akan dilaksanakan pada 8 September di Provinsi Aceh dan Sumatra Utara.

Ketua KONI Kabupaten Sukabumi, H. Sirojudin, SE., menyambut kedatangan empat atlet di Sekretariat KONI Komplek Gelanggang Cisaat pada Sabtu (15/6/24). Keempat atlet yang didampingi oleh pelatih Riki Nurdiansyah tersebut adalah Hanifah dari Kecamatan Cibadak, Ria Ristiani dari Kecamatan Cikembar, Rosalia dari Kecamatan Bojonggenteng, dan Diah Ayu dari Kecamatan Cikembar.

Dalam pertemuan tersebut, selain ramah tamah dan berbincang, juga diisi dengan pembekalan serta pemberian motivasi oleh pengurus KONI. Sirojudin berpesan agar para atlet terus semangat dan berlatih dengan serius agar dapat membawa nama harum Kabupaten Sukabumi di kancah pertandingan tingkat nasional tersebut,” ujar Sirojudin.

“Semangat terus, berlatihlah dengan serius dan jangan lupa untuk menjaga kesehatan. Kami semua di KONI Kabupaten Sukabumi mendukung penuh perjuangan kalian di PON XXI nanti,” tutup Sirojudin.

Dengan bergabungnya empat atlet ini, diharapkan Kabupaten Sukabumi dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi kesuksesan tim Jawa Barat dalam perhelatan olahraga nasional tersebut.

Pos terkait