Kembangkan Kreativitas, PAUD Kemuning Sari Tenjoayu Gelar Pelepasan Wisuda

Gemilangnya Acara Pelepasan dan Wisuda PAUD Kemuning Sari Tenjoayu TA 2023-2024. (Foto: D2).

Matanusa, Sukabumi – Acara pelepasan dan wisuda serta pentas seni kreasi tahun ajaran 2023-2024 PAUD Kemuning Sari Tenjoayu, Cicurug Sukabumi, berlangsung meriah. Acara ini dilaksanakan di sekolah PAUD Kemuning Sari, RT 004/002, Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu (22/6/24).

Rangkaian acara dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan dengan sambutan, pentas seni, hiburan oleh Sound System Hudri, dan ditutup dengan doa bersama.

Kepala Sekolah PAUD Kemuning Sari, Linah Sugiarti, SPd, menyampaikan rasa syukurnya, “Alhamdulillah pada hari ini, kami dari pihak pendidikan anak usia dini (PAUD) Kemuning Sari bisa melaksanakan pelepasan dan wisuda siswa-siswi kami. Selanjutnya, acara kegiatan diisi dengan pentas seni kreativitas anak dan hiburan. Kami mendidik siswa-siswi agar mental dan kompetensi dari bakat yang dimiliki dapat berkembang melalui acara ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Linah berharap, “Semoga anak-anak kami yang sudah memperlihatkan kemampuannya di pentas panggung ini bisa bermanfaat dan dapat mengasah mental serta keberanian di atas panggung. Harapan saya, semoga ke depannya acara ini lebih baik dan meriah, serta bisa bermanfaat bagi anak-anak kami,” harapnya.

Sementara itu, Dewan Guru PAUD Kemuning Sari, Meti, didampingi oleh Euis, Ina, Mila, dan Ida, menyampaikan rasa bangganya, “Memang ini adalah suatu kebahagiaan dan kebanggaan bagi orang tua, melihat anaknya berkompetisi dan menguji mentalitas di atas panggung melalui ajang bakatnya. Saya terharu melihat anak-anak begitu lincahnya menampilkan kreativitas seni mereka di atas panggung,” pungkasnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Penilik PAUD Kecamatan Cicurug, Ketua Himpaudi, Kepala Desa Tenjoayu, para Guru PAUD gugus 5, Komite, orang tua murid, tokoh masyarakat, serta warga sekitar.

Pos terkait