Sekda Ade Pimpin Rapat, Persiapan Pemberangkatan Jemaah Haji Tahun 1445 H 2024 M

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman, memimpin Rapat Persiapan Pemberangkatan Jemaah Haji Kabupaten Sukabumi Tahun 1445 H/2024 M.

Rapat yang berlangsung di Gedung FKDT Komplek Pusbangdai Center, Cikembar, pada hari Senin (06/05) tersebut bertujuan untuk memastikan semua persiapan terkait keberangkatan jemaah haji berjalan dengan lancar.

Dalam arahannya, Sekda mengimbau kepada semua jajaran panitia untuk mematangkan persiapan, termasuk memastikan fasilitas pemberangkatan terpenuhi secara maksimal. “Sebetulnya setiap tahun pelaksanaan sudah biasa tetapi kita mengharapkan pada waktu pelaksanaan haji harus terus lebih baik dari sebelumnya terutama dari segi fasilitas yang dibutuhkan,” ungkapnya.

Ade Suryaman juga berharap agar kegiatan pemberangkatan jemaah haji dengan 4 kloter dapat berjalan sesuai dengan rencana. “Kalau rencananya sudah matang, insya Allah pelaksanaan juga akan lancar. Khusus untuk gedung yang akan digunakan harus terawat, selain gedung, fasilitas air, pondokan tempat menginap, fasilitas penerangan, kesehatan, dan keamanan juga harus diperhatikan bersama,” pungkasnya.

Sekda juga mengajak semua panitia dan unsur terkait untuk bekerja sama secara gotong royong demi kelancaran pemberangkatan jemaah haji.

Pos terkait